Featured Video

Senin, 19 Desember 2011

Mega 'Suster Ngesot' Kini Trauma Melihat Satpam



Bandung - Pasca insiden penendangan yang membuat gigi bawah patah dan pelipisnya lebam, Mega Tri Pratiwi (20) kini trauma. Mega yang memerankan 'suster ngesot' untuk menakuti temannya di Apartemen Galeri Ciumbuleuit itu, kini ketakutan jika naik lift ataupun bertemu satpam.

Hal itu dikatakan Kuasa Hukum Mega, Dinar W Hendhian saat dihubungi detikbandung melalui telepon, Senin (19/12/2011). "Sekarang ini Mega menjadi trauma. Kalau naik lift atau bertemu satpam, dia masih suka ketakutan," ujarnya.

Menurut Dinar dalam kasus ini, Mega menjadi korbannya. Kalaupun Mega dianggap sebagai pemicu Satpam Sunarya menendangnya, Dinar menyayangkan tindakan sang satpam. "Kalau memang ada salah di Mega, kan tidak perlu ditendang. Satpam itu kan tugasnya mengamankan bukan menganiaya. Polisi saja tak boleh menganiaya tersangka, apalagi ini satpam," cetus Dinar.

Sementara itu Satpam Sunarya sendiri dikabarkan shock. Sebab tak menyangka yang ditendangnya perempuan dan berbuntut hukum. Sunarya pun kini dibebastugaskan untuk sementara dari Apartemen Galeri Ciumbuleuit. Sunarya kini hanya menjadi staf di perusahaan outsiurcingnya.

Pihak apartemen pun tak akan ikut campur dalam proses hukum Sunarya. Dengan dalih, tanggung jawab persoalan Sunarya berada di perusahaan outsourcing jasa keamanan, tempat Sunarya bekerja. 

Sunarya dilaporkan oleh Mega atas tuduhan penganiayaan. Kasus ini bermula saat Mega berniat membuat kejutan kepada temannya yang bernama Fitra Mahaly yang kebetulan pada hari Sabtu (10/12/2011) berulang tahun ke-18. Mega dan Fitra bersama sejumlah teman mainnya berada di apartemen yang berlokasi di Jalan Ciumbuleuit itu sejak Jumat (9/12/2011) untuk mengisi liburan di Kota Bandung.

Alih-alih sukses memberikan kejutan ke Fitra, Mega malah terpaksa menginap di rumah sakit karena mengalami luka di pelipis kiri dan satu gigi bawahnya patah. Luka tersebut akibat tendangan refleks Sunarya yang melihat penampakan 'Suster Ngesot'.

Dalam rekaman CCTV jelas terlihat saat pintu lift terbuka di lantai 17, di luar pintu sudah menunggu Mega yang duduk di lantai menjadi 'Suster Ngesot'. Sesudah pintu lift terbuka lebar, terlihat teman Mega yang akan ditakuti mundur ke belakang menandakan terkejut. Bahkan housekeeping, Ade, turut mundur ketakutan setelah melihat 'Suster Ngesot'.

Sementara Sunarya yang berada paling depan, berlari dua langkah dari dalam lift dan menendang pakai kaki kanan bersepatu ke arah 'Suster Ngesot'. Akibatnya gigi bawah Mega patah dan pelipisnya lebam.

(ern/ern) detikBandung

BERITA LAIN




Tidak ada komentar:

Posting Komentar