Featured Video

Senin, 19 Maret 2012

Gresik United vs Persib: Maung Bandung Takluk 2-0


 GRESIK – Persib Bandung terpaksa harus mengakui keunggulan tuan rumah Gresik United 2-0, dalam pertandingan Indonesian Super League, yang berlangsung di Stadion Tridarma Gresik, Senin (19/3/2012).

Turun dengan kekuatan intinya, namun minus penyerang baru Noh Alam Shah, Persib Bandung tampak kesulitan menembus ketatnya lini pertahanan Gresik United. Beberapa kali serangan dan peluang yang diraih oleh Miljan Radovic maupun M. Nasuha, biss dipatahkan oleh penjaga gawang Gresik United.
Sebaliknya Gresik United yang didukung oleh ribuan pendukung setianya, tampak bermain dengan tenang. Sesekali mereka mencoba melakukan serangan balik ke lini pertahanan Persib melalui Caston Castano maupun Uston Nawawi. Sayangnya hingga akhir babak pertama, kedudukan tetap imbang 0-0.
Di babak kedua Gresik United langsung menggebrak. Empat menit babak kedua berjalan, Gaston Castano membuka keunggulan Gresik United. Bola hasil tendangan Anang Maruf yang ditepis Jendri Pitoy disundul Gaston ke jala gawang yang sudah kosong.
Gol kedua Gresik tercipta pada menit ke-66. Ketika tendangan bebas Uston Nawawi yang mengarah ke tiang jauh melewati pagar betis pemain Persib dan tak mampu diantisipasi oleh Jendri Pitoy.
Dengan kekalahan ini Persib tetap bertahan di posisi ke-7 dengan 25 poin. Sementara Gresik United naik ke posisi ke-12 dengan 20 poin dan hanya kalah selisih gol dari PSPS Pekanbaru dan Persiba Balikpapan yang berada di atasnya.
http://www.tribunnews.com 
Penulis: Dodi Esvandi  |  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar