Featured Video

Senin, 19 Maret 2012

HUJAN KARTU DI MEDAN-PSMS TAHAN SEMEN PADANG


MEDAN,  Asa pasukan Nil Maizar untuk meraih poin penuh di pertandingan terakhir buyar. Setelah sempat unggul 1-0 lewat gol cepat Ellie Aiboy, Kabau Sirah seperti kehilangan konsentrasi hingga terus mendapat tekanan, setelah 25 menit pertandingan babak pertama berlangsung.

Di laga keras dengan Sem­bilan kartu kuning dan satu kartu merah, PSMS mem­buktikan mampu meman­faatkan kelengahan pasukan dari Bukit Indarung ini yang kehilangan konsentrasi. Buk­tinya, dari tekanan yang dibangun tim ayam kinantan, PSMS terus mencoba untuk menyamakan kedudukan.
Dalam tekanan sejak me­nit 25 itu, peluang emas mulai didapat PSMS di menit ke-35 melalui tembakan Julio Alcorse yang belum menemui sasaran.  Usai peluang terse­but, tim tuan rumah terus menekan pertahanan Semen Padang, namun hingga babak pertama berakhir, keunggulan tim tamu tetap bertahan.
Pada babak kedua, PSMS terus menggempur pertahanan Semen Padang dan membuat Syamsidar harus bekerja ekstra keras untuk menga­mankan gawangnya dari kebo­bolan.
Tetapi, tekanan PSMS akhirnya membuahkan hasil di menit ke-75. Pemain asal Korea Selaran Ahn Hyo Yeon berhasil menyamakan kedu­dukan menjadi 1-1 setelah tendangan bebas yang dia eksekusi salah diantisipasi oleh Syamsidar hingga bola menghujam ke gawang Semen Padang.
Usai gol tersebut, pertan­dingan berjalan sangat keras dan panas. Pemain Semen Padang Tommy Rifka men­dapatkan kartu merah di menit ke-79 karena dinilai menyikut pemain PSMS. Namun, ia merasa tidak melakukan kesalahan se­hingga menolak keluar la­pangan dan memilih untuk bertahan hingga sepuluh menit lamanya.
Usai insiden tersebut, per­­­tan­dingan dilanjutkan dan permainan kedua tim tetap memperlihatkan permainan yang kasar dan keras. Hal tersebut membuat kedua tim gagal mencetak gol tambahan dan kedudukan 1-1 bertahan hingga pertandingan usai. (h/rio)