Featured Video

Minggu, 12 Agustus 2012

Siap Perangi Iran, Israel Perbanyak Gandum


Siap Perangi Iran, Israel Perbanyak Gandum
Tentara Israel

Bank Israel menyatakan telah meningkatkan anggaran cadangan selama Juli lalu mencapai 267 Juta USD. Sehingga, jumlah keseluruhan mencapai 57 Milyar dan 368 Juta USD.

Media Israel mengutip sumber bahwa Israel melipatgandakan cadangan mata uang asing sebagai persiapan perang dengan Iran. Itu Israel lakukan jika serangan mereka terhadap Iran tidak berkordinasi dengan Amerika Serikat.
Pelipatgandaan cadangan mata uang asing menjadi langkah antisipasi boikot yang bisa jadi dilakukan sejumlah negara Barat. Itu terutama boikot ekonomi.

Israel juga memasok gandum dan beras dalam jumlah besar. Langkah ini guna mengantisipasi reaksi Iran mengisolasi Israel dari dunia internasional terkait pergerakan barang dan udara untuk jangka yang lama.
Sumber Israel menegaskan pihak keamanan dan intelijen bersiap menghadapi pukulan sengit yang mengincar Israel. Itu termasuk kapal-kapal dan pesawat yang melewati atau terbang di atas laut merah.

Sementara, Israel berharap pasukan Mesir melakukan operasi keamanan di Sinai untuk menghentikan kekuatan organisasi garis keras di sana. Dalam intruksi intelijen Israel terhadap kapal perang di Ilat disebutkan supaya terus bersiaga menghadapi gelombang serangan yang diatur dari Gaza oleh sejumlah organisasi perlawanan.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar