Featured Video

Minggu, 12 Agustus 2012

Surabaya Geger, Dua Wanita Kakak Beradik Dikubur Satu Liang di Rumah


TKP pembunuhan
Surabaya Perkampungan di Simo Prona Jaya, Surabaya, digemparkan dengan penemuan mayat wanita kakak adik yang dikubur di kamar rumah mereka.


Jenazah kakak adik itu dikubur dalam satu liang. Keduanya itu diperkirakan korban pembunuhan. "Memang benar ada 2 jenazah perempuan yang dikubur di dalam rumah," kata Kapolsek Sukomanunggal Kompol M Baderi, Minggu (12/8/2012) pagi.

Kedua jenazah perempuan yakni, Sunarsih yang diperkirakan berumur 46 tahun dan adiknya Supiati 34 tahun. Saat digali kuburannya, Sunarsih masih mengenakan pakaian daster. Bambang, warga setempat yang ikut menyaksikan evakuasi menyatakan bila kedua jenazah telah membusuk.

Kedua jenazah itu dikubur di kamar belakang. "Di rumah itu ada 2 kamar," jelasnya.

Setelah mendapatkan laporan dari warga pada Minggu dini hari, polisi langsung melakukan penyelidikan ke lokasi. Kemudian, kedua jenazah yang dikubur di kedalaman sekitar 60 sentimeter, langsung dievakuasi ke kamar mayat RSU dr Soetomo Surabaya.

Pantauan detiksurabaya.com, rumah Supiati berukuran 5 x 7 meter di Kelurahan Simo Mulyo Baru Kecamatan Sukomanunggal telah diberi garis police line. Ratusan warga sekitar masih bergerombol ingin menyaksikan rumah yang rencananya akan dikontrakkan itu.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar