Featured Video

Rabu, 26 September 2012

Menguak 'Jeroan' iPhone 5



 iPhone 5 Sedang menjadi buah BIBIR di jagat Teknologi. Berbagai fiturnya sudah banyak dibahas, termasuk perbandingannya Artikel Baru pesaing smartphone. Bagaimana Artikel Baru jeroannya? Soal inisial pun sudah dilakukan oleh iFixit, PERUSAHAAN SPESIALIS perbaikan ponsel.Mereka membongkar habis iPhone 5. 'jeroan' smartphone Ingin Tahu seperti APA jagoan Apple nihil Dan komponen-komponen di dalamnya? Simak foto-fotonya berikut inisial.



1. Pembongkaran




iFixit memakai beberapa perangkat untuk membongkar iPhone 5. Misalnya Artikel Baru semacam katup. Perangkat inisial digunakan untuk membuka casing depan iPhone 5.
Digunakan JUGA KHUSUS obeng untuk menelanjangi berbagai komponen iPhone 5 Yang jumlahnya Ulasan Sangat banyak.

«Prev 3 bahasa Dari 9Berikutnya »

2. Bagian Illustrasi


Penghasilan kena pajak casing depan dibongkar, beginilah penampakan bagian Illustrasi iPhone 5. Beberapa komponen menghiasi sekujur tubuhnya.

3. Baterai


iFixit pun membuka bagian Baterai. Baterai iPhone 5 berkekuatan 1.440 mAh. Di Baterai, terdapat tulisan MRF Sony Dan sel dibuat di Singapura.Tampaknya, Baterai inisial dibuat oleh Sony.

4. Logika papan


Bagian Logic papan mengandung berbagai komponen penting iPhone 5.Termasuk Skyworks 77.352-15 GSM / GPRS / EDGE modul power amplifier, SWUA 147 228 adalah antena RF beralih modul, TriQuint 666.083-1229 WCDMA / HSUPA power amplifier / duplexer modul untuk band UMTS, Avago AFEM-7813 dual-band LTE B1 / PA + B3 FBAR duplexer modul, Skyworks 77.491-158 CDMA modul power amplifier Dan Avago A5613 ACPM-5613 LTE Band 13 power amplifier.

5. Prosesor A6


Beralih Ke bagian prosesor A6. Prosesor A6 Yang berbasis ARM inisial kabarnya dibuat oleh Samsung. Meski tidak ADA petunjuk jelas, penelitian bahasa Dari UBM TechInsights menyebutkan Struktur A6 mirip Artikel Baru prosesor iPhone sebelumnya Yang dibuat Samsung. Sedangkan chip RAM berkode B8164B3PM dibuat oleh Elpida. Biasanya, komponen inisial JUGA dibuat Samsung. Namun memang sudah ADA kabar Samsung Proforma Akan terlibat memasok chip RAM di tahap Mutasi Produksi iPhone 5.
Di bagian chip pada papan terdapat komponen seperti STMicroelectronics LIS331DLH (2233/DSH/GFGHA) ultra rendah daya, kinerja tinggi, tiga-axis accelerometer linear, Texas Instruments 27C245I layar sentuh SoC, Broadcom BCM5976 touchscreen controller, prosesor Apple A6 Dan Qualcomm MDM9615M LTE modem.

6. Casing tergores mudah?


Beberapa DAFTAR ISI CONTENTS menyebutkan casing iPhone 5 tergores mudah. iFixit pun melakukan penelitian. Dan hasilnya bagian Sisi casing memang ADA Yang mudah tergores. Sebaiknya pengguna memakai casing Pelindung tambahan.

7. Kamera


Kamera di iPhone 5 beresolusi 8 megapiksel Yang dibuat oleh Sony. Tampak di Sini adalah komponen Kamera. Sony melakukan Upgrade cukup signifikan, seperti performa lebih BAIK di kondisi Cahaya rendah Dan dapat melakukan pengambilan foto 40% lebih CEPAT.
Tutup Kamera * Menurut Apple dibuat dari kristal safir . BAHAN inisial diklaim memperkuat ketahanannya. Dan Terbukti cukup Tahan goresan.

8. Kesimpulan


iFixit menyimpulkan bahwa iPhone 5 cukup mudah diperbaiki, skornya 7 Dari 10. Namun kebanyakan komponen Kecil disatukan, sehingga Bisa mempersulit perbaikan bila ada salah Satu komponen Yang mengalami kerusakan.

sdtk




Tidak ada komentar:

Posting Komentar