Featured Video

Kamis, 04 Oktober 2012

Hart: City-Dortmund Bisa Seri 10-10


FOTO:Getty Images/Laurence Griffiths
























Manchester - Banyak penyelamatan dilakukan oleh kedua penjaga gawang dalam laga Manchester City melawan Borussia Dortmund. Joe Hart mengatakan bahwa pertandingan itu bisa saja berakhir 10-10.

Memang cuma dua gol yang tercipta di pertandingan antara The Citizens dan Die Borrusen di Etihad Stadium, Kamis (4/10/2012) dinihari WIB yang berakhir 1-1. Gol Dortmund dicetak oleh Marco Reus, sedangkan balasan tuan rumah didapat lewat eksekusi penalti Mario Balotelli di akhir-akhir pertandingan.

Sedikitnya gol yang tercipta dalam laga City melawan Dortmund ini tak lantas menggambarkan pertandingan yang menjemukan. Tapi menjadi ajang unjuk gigi dua kiper yaitu Hart dan Roman Weidenfeller.

Situs resmi UEFA melansir Hart melakukan delapan penyelamatan. Sedangkan Weidenfeller sedikitnya enam kali menghindarkan gawang yang dia kawal dari kebobolan.

Atas performa apik dua penjaga gawang itu, Hart sampai menyatakan bahwa laga antara City dan Dortmund bisa saja berakhir dengan skor 10-10.

"Kami harus senang memetik satu poin. Bisa saja pertandingan ini berakhir dengan skor 10-10, saya pikir kiper mereka luar biasa," kata Hart seperti dilansir Sky Sports.

"Kami membutuhkan satu poin dari pertandingan. Bakal menyenangkan kalau bisa memetik kemenangan, tapi kami masih memiliki peluang untuk lolos," tambahnya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar