Featured Video

Kamis, 04 Oktober 2012

PSG Kalah, Ancelotti: Porto Lebih Berpengalaman


FOTO:AFP
Lisbon - Paris St. Germain (PSG) tak mampu mengimbangi Porto sehingga menderita kekalahan dimatchday II. Carlo Ancelotti mengaku tak terkejut dengan kekalahan PSG lantaran tim lawan lebih berpengalaman.

Investasi besar-besaran Les Parisiens di musim panas lalu gagal mendatangkan hasil saat bertamu ke Estadio dos Dragao dinihari tadi. Zlatan Ibrahimovic dkk. lebih banyak ditekan Porto dan pada akhirnya takluk 0-1.

Hasil ini praktis menghentikan laju tak terkalahkan PSG sejak awal musim 2012/2013 alias kekalahan pertama mereka.

"Ya, ini adalah kekalahan pertama kami di musim ini tapi tidak mengherankan kami kalah karena kami menghadapi sebuah tim yang jauh lebih berpengalaman daripada kami," ucap Ancelotti, yang dilansirUEFA.com

"Kami kecewa, bagaimanapun kami ingin menghasilkan sebuah pertandingan yang lebih baik disini. Faktanya, itu tidak mungkin dan kami harus menerima hasilnya. Jangan lupa kami adalah sebuah tim yang baru."

"Di atas semua itu, Porto menghasilkan sebuah penampilan yang bagus. Datang kemari dan kesulitan bukan hal yang mengejutkan. Seperti yang saya bilang, mereka adalah sebuah tim yang kaya pengalaman," pungkas pelatih yang akrab disapa Carletto ini.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar