Featured Video

Kamis, 04 Oktober 2012

Kemenangan yang Bikin Arsenal Pede


FOTO:(Getty Images/Mike Hewitt)
London - Arsenal memetik kemenangan kedua secara berturut-turut di fase grup di Liga Champions usai menundukkan Olympiakos. Thomas Vermaelen yakin kemenangan ini memberi rasa percaya diri pada penggawa The Gunners.

Arsenal baru saja membukukan kemenangan atas Olympiakos, Kamis (4/10/2012) dinihari WIB. Gol-gol dari Gervinho, Lukas Podolski dan Aaron Ramsey memberi Arsenal kemenangan 3-1 atas Olympiakos.

Sebelumnya, tim 'Gudang Peluru' juga meraih kemenangan di matchday 1 lalu. Bertandang ke markas Montpellier, Arsenal menundukkan tuan rumah dengan skor 2-1.

Dua kemenangan itu menempatkan pasukan Arsene Wenger ini di puncak klasemen Grup B dengan keunggulan dua angka dari Schalke 04 yang ada di posisi dua. Arsenal punya peluang besar untuk lolos ke babak 16 besar.

"Saya pikir ini memberi kami banyak kepercayaan diri, enam dari enam poin dan itu benar-benar penting," ujar Vermaelen kepada Sky Sports.

"Yang paling penting adalah memenangi laga kandang di Liga Champions. Kami juga menang saat bertandang ke Montpellier dan kami ingin meneruskannya," lanjut bek asal Belgia itu.

Di pertandingan selanjutnya, Arsenal akan menghadapi Schalke secara berturut-turut. Arsenal akan lebih dulu jadi tuan rumah pada 24 Oktober mendatang sebelum bertandang ke Veltins Arena pada 6 November.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar