Featured Video

Kamis, 03 Januari 2013

Anggota Geng Motor yang Kritis Ditabrak Calon Korban Jadi Tersangka


Salah satu pelaku di RS (Foto: khairul ikhwan/detikcom)
Medan - Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Medan Baru, menyatakan, dua pria diduga anggota geng motor yang tewas ditabrak calon korbannya, masih dalam penyelidikan. Status tersangka kini diberikan kepada dua anggota geng motor yang kini dirawat di rumah sakit.

Kapolsekta Medan Baru Kompol Jean Calvijn Simanjuntak menyatakan berdasarkan penyelidikan awal, kelima pelaku awalnya memang berencana merampok. Rencana itu sudah dimatangkan sebelum mereka beraksi.

"Setiap orang, sudah ada perannya masing-masing. Siapa melakukan apa," kata Calvijn kepada wartawan di Rumah Sakit Bhayangkara, Jl. Wahid Hasyim, Medan, Kamis (3/1/2013).

Disebutkan Calvijn, barang bukti berupa golok milik para pelaku yang ditemukan menguatkan dugaan itu. Penyelidikan masih berlanjut, namun keterangan awal yang diperoleh sudah mengarah kepada tersangka lainnya yang sudah diketahui identitasnya.

"Ada satu tersangka lagi yang kita cari," kata Calvijn.

Lima anggota geng motor yang menggunakan dua sepeda motor ditabrak oleh calon korbannya dengan mobil di Jl. Sudirman, Medan, Kamis dini hari. Dua orang tewas di tempat dan dua orang kritis, sementara seorang melarikan diri. Sedangkan pengemudi mobil yang menabrak anggota geng motor ini berstatus pelapor.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar