Featured Video

Kamis, 03 Januari 2013

'QPR Layak Menang atas Chelsea'


FOTO:AFP/Ian Kington
London - Queens Park Rangers di luar dugaan mampu menekuk Chelsea di Stamford Bridge. Namun, menurut manajer QPR, Harry Redknapp, timnya memang layak memenangi pertandingan.

Bertandang ke Stamford Bridge, Kamis (3/1/2013) dinihari WIB, QPR sukses benamkan The Blues berkat gol tunggal Shaun Wright-Phillips di menit ke-78. Inilah kemenangan kedua The Hoops di musim ini, sekaligus kemenangan pertama dalam laga tandang.

Chelsea sendiri terbilang sulit dikalahkan di Stamford Bridge. Sebelum ditaklukkan QPR, mereka hanya kalah dari Manchester United. Di Stamford Bridge juga Chelsea sukses mencetak 22 gol dalam 10 laga.

Setelah di laga sebelumnya kalah 0-3 dari Liverpool, Redknapp menilai timnya memang layak meraih tiga angka dalam laga kali ini. Manajer 66 tahun tersebut juga menyanjung timnya yang sudah bekerja keras sepanjang pertandingan.

"Kami berlatih keras di tempat latihan. Para pemain juga bermain lepas dan layak mendapat pujian, kami layak meraih kemenangan ini dan kami tampil fantastis tadi. Kami sukses membatasi permainan Chelsea," seru Redknapp kepada BBC usai laga.

"Saya memainkan Adel Taarabt di depan, dan mengatakan kepadanya agar berada di posisi penyerang lubang serta lebih banyak memegang bola. Mereka (para pemain) telah menetapkan standarnya supaya dapat keluar dari semua masalah yang ada sekarang.

"Mereka harus bisa bermain seperti ini setiap pekan," tegasnya.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar