Featured Video

Kamis, 03 Januari 2013

Paparazzi Tewas Tertabrak Saat Memfoto Mobil Mewah Bieber







Seorang pria tak dikenal tewas kecelakaan saat diam-diam ingin mengabadikan foto mobil Ferrari milik penyanyi pop remaja, Justin Bieber, di sebuah jalan di Los Angeles.


Seperti diberitakan Female First, peristiwa itu terjadi Selasa malam, 1 Januari lalu. Pria tak dikenal yang diyakini adalah seorang paparazzi itu meninggal di rumah sakit tak lama setelah kecelakaan terjadi. 

Petugas Polisi, James Stoughton pun menceritakan bahwa si paparazzi tertabrak di persimpangan Sepulveda Boulevard setelah berusaha mengambil gambar mobil sport warna putih Bieber yang ketika itu tengah diparkir dekat Center Drive Getty.

Pelantun 'Boyfriend' itu sedang tak berada di dalam mobil mewah itu ketika sang paparazzi berusaha mengabadikan gambarnya. Ferrari tersebut, saat itu tengah dipinjamkan pada dua teman Bieber. 

Mendengar kabar kematian paparazzi ini, Justin Bieber pun telah mengungkapkan rasa belasungkawanya. Bieber pun mengakui, ia tak berada di lokasi saat peristiwa nahas itu terjadi.  "Saya tidak hadir atau terlibat langsung dengan kecelakaan tragis, tapi saya turut berbelasungkawa untuk keluarga korban," kata Bieber. 

Berdasarkan laporan CNN, saat peristiwa kecelakaan terjadi, mobil sport Bieber yang menjadi bidikan paparazzi itu pun kabarnya telah dihentikan oleh polisi patroli California untuk menjalani pemeriksaan rutin. Sang paparazzi, juga  telah diberitahu dua kali soal situasi yang tidak aman dan telah diminta kembali ke mobilnya. 

s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar