Featured Video

Minggu, 20 Januari 2013

Cedera Ganda Bikin Reina Absen dalam Pesta Gol Liverpool


FOTO:AFP/Andrew Yates
Liverpool - Dalam kemenangan telak Liverpool atas Norwich di Anfield, tak ada sosok Pepe Reina di bawah mistar gawang tim tuan rumah. Ia rupanya mengalami cedera ganda sehingga harus absen.

Reina, yang merupakan kiper pertama Liverpool, terlihat digantikan oleh Brad Jones di dalam pertandingan, Sabtu (19/1/2012) malam WIB, yang berkesudahan dengan skor 5-0 tersebut.

"Ia mengalami masalah di bagian paha sebelum pertandingan pekan lalu. Ia tetap bermain dan dari pemeriksaan yang dilakukan kemudian, itu bertambah parah. Plus, hidungnya juga patah," kata Manajer Liverpool Brendan Rodgers di situs resmi klubnya.

"Ia sudah menjalani operasi hidung kemarin. Kami akan lihat bagaimana kondisinya pekan depan dan kami akan melakukan peninjauan dari sana," lanjutnya.

'Si Merah' baru akan bertanding lagi pada 27 Januari mendatang untuk menghadapi Oldham Athletic di babak keempat Piala FA. Setelah itu ada dua lawatan sengit yang mesti dijalani di Liga Primer, yakni ke markas Arsenal pada 30 Januari dan ke markas Manchester City pada 3 Februari.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar