Featured Video

Minggu, 20 Januari 2013

Mitra Kukar Menang Dramatis atas Bandung Raya

Kutai Kartanegara - Mitra Kukar menang dramatis saat menjamu Pelita Bandung Raya di lanjutan Indonesia Super League (ISL). Tim 'Naga Mekes' menang 3-2 berkat penalti Esteban Herrera di menit-menit akhir laga.


Pada pertandingan yang berlangsung di stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Sabtu (19/1/2013) malam WIB, Mitra kukar unggul 2-0 terlebih dulu saat babak pertama.

Gol-gol Mitra Kukar itu dicetak oleh Herrera di menit ke-11 dan Paolo Daniel Frangipane lima belas menit kemudian.

Saat pertandingan tinggal menyisakan 10 menit, Bandung Raya bisa memperkecil ketertinggalan. Gol itu hadir lewat tendangan keras Dane Milovanovic dari luar kotak penalti.

Tiga menit kemudian pemain pengganti Bandung Raya, Munadi, berhasil membuat skor imbang 2-2. Munadi yang masuk menggantikan M. Arsyad di menit 60, berhasil melakukan sepakan first time meneruskan bola umpan Milovanovic.

Saat laga akan berakhir imbang, Mitra Kukar mendapatkan tendangan penalti akibat kiper Bandung Raya, Tema Mursadat, melakukan pelanggaran pada Herrera di masa tambahan waktu.

Herrera dapat menjalankan tugasnya sebagai algojo dengan baik. Mitra Kukar pun akhirnya menang dengan skor akhir 3-2.

Tambahan tiga angka ini mengantarkan Mitra Kukar ke puncak klasemen ISL. Ahmad Bustomi dkk. yang selalu menang di tiga laga awal mengumpulkan poin sembilan.

Sementara Bandung Raya yang baru mengoleksi dua poin berada di peringkat sebelas.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar