Featured Video

Minggu, 20 Januari 2013

Persipura Diimbangi Persita 1-1

Kuningan - Persipura Jayapura kembali gagal memetik kemenangan di lanjutan Indonesian Super League (ISL). Menghadapi Persita Tangerang, tim 'Mutiara Hitam' harus puas bermain imbang 1-1.


Dalam laga yang dimainkan di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan, Sabtu (19/1/2013) sore WIB, Persita sudah unggul cepat saat laga baru berjalan dua menit. Kim Dong Chan berhasil merangsek ke daerah pertahanan Persipura dan melepaskan tembakan yang tak mampu dihalau oleh Yoo Jae Hoon.

Tertinggal satu gol, Persipura langsung bereaksi. Mereka akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit ke-14 lewat tembakan jarak jauh Boaz Solossa.

Persipura mendapat peluang emas di menit ke-25. Tapi sundulan Bio Paulin masih digagalkan oleh tiang gawang.

Persita kemudian membalas lewat tendangan bebas Javad. Namun upayanya masih bisa diamankan oleh Yoo. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persipura masih terus menggempur pertahanan Persita. Di menit ke-57, sepakan keras Zah Rahan masih bisa ditepis oleh Mukti Ali Raja.

Persita balik mengancam lewat Ade Jantra. Tapi upayanya digagalkan oleh Bio Paulin yang dengan sigap menghalau bola.

Di sisa waktu pertandingan, Persipura terus menekan dan menciptakan peluang. Tapi tak ada gol tambahan yang tercipta di babak kedua. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 1-1 tetap bertahan.

Dengan hasil ini, Persipura ada di posisi sembilan dengan dua poin dari dua pertandingan. Sementara Persita duduk di peringkat enam dengan empat poin dari dua laga.



s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar