Featured Video

Rabu, 16 Januari 2013

Persipura Targetkan Juara ISL


FOTO:detiksport/Lucas Aditya
Jakarta - Persipura Jayapura langsung memasang target tinggi usai memperpanjang kontrak dengan pihak sponsor. Tim 'Mutiara Hitam' mematok target menjadi juara Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Persipura harus puas mengakhiri musim lalu sebagai runner-up ISL. Tim besutan Jackson F. Tiago itu gagal mempertahankan gelar usai kalah bersaing dengan Sriwijaya FC.

Setelah memastikan diri melanjutkan kerja sama dengan PT. Freeport Indonesia untuk mengarungi kompetisi ISL selama dua musim ke depan, ambisi untuk menjadi juara pun kembali menyeruak.

Kontrak senilai 18 miliar rupiah untuk dua musim, menjadi pemantik semangat anak-anak bumi Papua untuk kembali berprestasi.

Target juara pun terucap dari mulut kapten tim Persipura, Boaz Solossa.

"Saya dan teman-teman mengucapkan terima kasih kepada Freeport. Mereka memang seharusnya memberikan dukungan. Kami berjanji akan memberikan gelar ISL tahun ini," kata Boaz seusai penandatangan kerja sama antara Persipura dengan Freeport di kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (15/1/2013) siang.

Keinginan untuk menjadi yang terbaik juga diungkapkan oleh sang arsitek, Jackson.

"Target kami pasti ingin menjadi yang terbaik. Tim besar hidup dari prestasi. Apalagi kami didukung dengan materi pemain yang luar biasa. Ini adalah skuat terbaik selama saya lima tahun menjadi pelatih Persipura," ucap pelatih asal Brasil itu.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar