Featured Video

Rabu, 16 Januari 2013

Sebelum Lawan Irak, Timnas Jajal Klub Lokal dan Yordania


FOTO:
Jakarta - Untuk mempersiapkan diri menghadapi Irak di laga pertama babak kualifikasi Piala Asia 2015, timnas Indonesia sudah memiliki jadwal ujicoba melawan satu klub lokal dan satu tim luar negeri.

Klub lokal yang dipilih adalah tim promosiIndonesian Premier League(IPL) musim ini, Pro Duta FC. Sedangkan negara lain yang ditantang adalah Yordania.

"Kami sudah melihat rekaman pertandingan-pertandingan Irak. Kami harus cepat mau tidak mau harus melakukan ujicoba. Rencananya timnas akan ujicoba melawan Pro Duta pada 19 dan 21 Januari," ujar Koordinator Timnas Indonesia Bob Hippy, Senin (14/1/2013).

Ia mengatakan, ujicoba melawan Pro Duta tersebut akan dimanfaatkan untuk mensimulasi bagaimana menghadapi Irak.

"Lawan Pro Duta sebagai ujicoba simulasi melawan Irak. Sekarang, timnas sudah dihadiri sekitar 28 sampai 30 orang. Jadi pas untuk mematangkan tim," sambungnya.

Kata Bob, selain berujicoba melawan tim lokal. Timnas dijadwalkan berujicoba melawan Yordania pada 1 Februari di Yamman.

"Ujicoba lawan Semen Padang itu belum pasti. Yang sudah pasti melawan Yordania. Untuk Uni Emirat Arab tidak bisa karena jadwalnya bentrok."

Indonesia akan melakoni laga pertamanya di kualifikasi Piala Asia 2015 melawan tuan rumah Iran pada 6 Februari mendatang. Setelah itu skuat "Garuda" menjamu Arab Saudi pada 22 Maret.


s

Tidak ada komentar:

Posting Komentar