Featured Video

Rabu, 21 September 2011

Fakri Lahir dengan Lidah Terjulur-Padang



KOMPAS/INGKI RINALDIFakri Arrahman (15 hari), bayi yang lahir dengan lidah terjulur.
PADANG, KOMPAS.com- Seorang bayi laki-laki lahir dengan lidah terjulur di kawasan Pampangan, Kota Padang, Sumatera Barat. Anak pasangan suami istri Sartika (23) dan Anton (27) itu lahir pada 5 September lalu lewat prosedur kelahiran normal.

Hingga Selasa (20/9/2011), bayi itu masih dirawat di rumah kontrakan yang ditinggali pasangan tersebut. Bayi yang diberi nama Fakri Arrahman itu masih relatif kesulitan menerima asupan susu formula. Sebagian besar rongga mulutnya tertutup lidah yang menjulur.
"Saya sempat bawa ke rumah sakit, tapi diminta untuk mengurus dulu jaminan kesehatan," kata Sartika.
Lurah Pampangan, Syafril, mengatakan, karena Jamkesda saat ini sudah tidak ada, pihaknya berupaya mencari bantuan lain lewat Badan Amil Zakat Kota Padang. "Besok (Rabu) pagi, bayi ini rencananya akan dibawa ke RSUP M. Djamil untuk dirawat," katanya.

Rabu, 21 September 2011 | 08:29 WIB
Kebetulan anak saya memiliki pengalaman yang serupa dengan Fakri. Dan alhamdulilah pengobatan medis yang kami tempuh sejauh ini berhasil dengan baik. Apabila ada yang dapat membantu saya memberi kontak email dengan pihak yang berkepentingan, seperti aparat setempat, dengan senang hati saya akan membagi pengalaman saya. Semoga Fakri mendapat penanganan yang tepat.



Rabu, 21 September 2011 | 08:52 WIB
alhamdulillah akhirnya ada yang ikhlash berbagi, komentar seperti ini tnetu yang kita harapkan. semoga kompas dapat menjadi fasilitator pak aulia dengan keluarga fakri dan pemerintah setempat

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar