Featured Video

Rabu, 21 September 2011

Hari Ini, Semen Padang Menuju Bandung


                                                                               KABAU SIRAH


padang - Singgalang Bomber lokal Semen Padang yang baru saja dikontrak Ferdinan Alfred Sinaga untuk kali pertama merayakan hari ulang tahunnya di Kota Padang.
Pada tanggal kelahirannya ke-23 pemain yang dibeli dari Persiwa Wamena itu dirayakan bersama pemain lain dan suporter Kabau Sirah, The Kmer’s pada Senin (19/9) usai sesi latihan hari itu di Lapangan Cubadak, Indarung Padang.
“Saya tidak menyangka akan ada sambutan luar biasa ini. Momen ini benar-benar suprise bagi saya. Terima kasih The Kmer’s atas kado yang kalian berikan. Ini akan menjadi motivasi saya. Ke depan untuk membela Semen Padang FC. Perayaan HUT ke-23 saya ini tidak akan saya lupakan nantinya,” papar Ferdi -sapaan akrab striker timnas itu kepada ratusan suporter yang hadir pada Senin petang itu.
Perayaan hari jadi penyerang yang dikabarkan ada hubungan dengan mantan striker SP muskm lalu, Saktiawan Sinaga itu tepat pukul 18.00 WIB. Begitu usai sesi latihan fan SP, The Kmer’s yang datang dari berbagai korwil di Kota Padang langsung menghampiri Ferdi sambil melumuri dengan tepung dan telur. Alhasil, Ferdi pun bermandikan tepung dan telur.
Sudah itu para fan, pemain, pelatih dan manajemen tim menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dan membawa kue tar dengan angka 23 di tengah kue yang sudah dipersiapka itu. “Begitu kami mengetahui Ferdi berulang tahun hari ini maka kami The Kmer’s merayakannya bersama-sama.
Ini menjadi kegiatan rutin bagi kami saat pemain ulang tahun,” papar Ihsan, ketua The Kmer’s kepada Singgalang. “Harapan kami harap Ferdinan memberi bukti, kepercayaan dan dukungan suporter dengan memberikan prestasi yang baik kepada Semen Padang, Sambungnya.
Hari ini menuju Bandung
Rencana SP tampil di Piala ANTV di Bandung manajemen tim memboyong pemain yang musim lalu tampil cukup bagus di skuad The Higlanders (Persiwa). “Ferdinan dan 22 pemain lainnya akan kita boyong. Lagipula ajang itu bakal jadi ujian untuk Ferdinan,” ucap Asdian, manajer tim suatu ketika kepada Singgalang. Direncanakan hari ini, Rabu (21/9) skuad Bukit Karang Putih menuju Bandung.
Seperti diberitakan harian ini, pasukan Nilmaizar tergabung di grup Bandung bersama, Persib dan Pelita Jaya dalam turnamen yang digagas ANTV itu. Grup Malang dihuni Arema Malang, Persija Jakarta dan Persela Lamongan. Dua tim bakal melaju ke empat besar yang akan dilaksanakan di Solo.
Laga perdana anak buah Nilmaizar dengan asisten pelatih Delfi Adri, Zulkarnaen Zakaria dan Irwansyah bertemu tuan rumah, Persib Bandung pada 24 September. Sehari berikutnya baru bertemu Pelita Jaya yang direncanakan bertarung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. (102)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar