Featured Video

Rabu, 21 September 2011

Hari ini PSSI Undang Klub Calon Peserta Kompetisi LSI


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari ini, Rabu (21/9/2011) PSSI akan mengundang klub-klub yang menjadi calon pseserta di kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2011/2012.
"Dari 18 klub (prioritas peserta LSI musim lalu) ini ada tiga klub (Persija, Arema dan Persebaya) yang masih bermasalah. Kepada tiga klub kami berikan sampai besok untuk menyelesaikan masalah internnya, untuk klub-klub besok diundang ke Jakarta," kata Sekretaris Jenderal PSSI, Tri Goestoro di kantor PSSI, Selasa (19/9/2011) malam.

Undangan tersebut bertujuan memberikan kesempatan kepada klub untuk menyampaikan dan melengkapi data-data yang diminta sesuai permintaan PSSI.
Selain itu, pertemuan ini juga membicarakan terkait dengan kemampuan keuangan klub dalam mengarungi kompetisi hingga selesai.
"Klub juga diminta untuk menyampaikan data-data dan informasi berkaitan dengan rencana pendanaan untuk ikut kompetisi semusim disertai bukti-bukti tertulis," imbuhnya.
Artinya, jika mereka (klub) mempunyai rencana akan dibiayai oleh investor, maka klub tersebut diminta membawa perjanjian kerjasama dengan investor bersangkutan, atau jika klub telah mempunyai ikatan kerjasama dengan sponsor juga bisa dibawa untuk disampaikan.
"Nanti klub-klub ini akan diverifikasi, sehingga dari data itu kami akan dapat melakukan vetrifikasi tim-tim mana yang layak dan berkemampuan untuk bertanding di LSI," pungkas Tri Goestoro.

Penulis: Iwan Taunuzi  |  Editor: Yudie Thirzano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar