Featured Video

Rabu, 21 September 2011

Mabuk, Lindsay Lohan Ciuman dengan Ibunda


Mabuk, Lindsay Lohan Ciuman dengan Ibunda
Lindsay (GettyImages)
Jakarta Reputasi aktris Lindsay Lohan kembali menjadi sorotan. Kali ini, Lindsay yang berpakaian minim dan terlihat mabuk, tertangkap kamera tengah berciuman dengan ibunya, Dina Lohan.

Foto ciumannya bersama sang ibunda menambah deretan kontroversi aktris berusia 25 tahun itu. Setidaknya dua foto lain yang mengumbar sisi liar Lindsay pun sempat beredar.

Sebelumya beredar foto payudara bintang 'Freaky Friday' itu mengintip saat pemotretan untuk Miami Plum Magazine. Kemudian muncul juga foto Lindsay yang payudaranya sengaja diremas oleh seorang laki-laki.

Pada hari Kamis, (15/9/2011) kemarin, Lindsay diusir dari pesta Marc Jacobs yang diadakan di hotel Dream Downtown, New York. Kejadian tersebut tentunya membuat pemain film 'Mean Girls' itu menjadi sangat malu.

Kejadian memalukan itu terjadi berselang beberapa hari setelah Lindsay membuat ulah di acara 'Fashion Week' lainnya. Ia dituduh menyiram minuman kepada seorang fotografer. Juru bicara Lindsay pun membantah kabar tersebut.

(fk/ich)



Lindsay Lohan Ajak Kencan Chris Brown?




 Lindsay Lohan Ajak Kencan Chris Brown?
Lindsay & Chris (Aces)
Los Angeles Aktris Lindsay Lohan sepertinya sudah bosan dengan status jomblonya. Baru-baru ini, Lindsay mengajak kencan mantan kekasih Rihanna, Chris Brown lewat Twitter.

"@chrisbrown wanna meet?" tulis Lindsay pada akun Twitter pribadinya, seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (30/8/2011).

Bintang 'Machete' itu tampaknya terkesima dengan penampilan Chris di ajang MTV Video Music Awards pada Minggu (28/8/2011) lalu. Lindsay pun memuji pelantun 'I Can Transform Ya' itu juga lewat akun Twitternya.

"@ChrisBrown killed it. #MTVVMAs." tulis Lindsay.

Sebelumnya, Lindsay sempat dikabarkan dekat dengan model bernama Spencer Falls. Beberapa kali, Spencer tertangkap kamera menyambangi rumah Lindsay di Venice Beach, California, Amerika Serikat.

(hkm/hkm)









Terganjal Hukuman, Lindsay Lohan Batal Liburan ke Eropa



Terganjal Hukuman, Lindsay Lohan Batal Liburan ke Eropa
Lindsay (GettyImages)
Jakarta Lindsay Lohan sangat ingin menghabiskan akhir pekannya bersama sahabatnya, Paris dan Nicky Hilton. Ia sudah berencana untuk mengunjungi salah satu pantai di Eropa.

Namun, rasanya keinginan itu belum bisa diwujudkan dalam waktu dekat ini. Hal itu disebabkan karena dirinya masih menjalankan hukuman percobaan atas pelanggaran yang dilakukannya.

"Lindsay sangat ingin menenangkan pikirannya. Tapi sayang dia untuk sementara waktu tak boleh pergi dulu ke luar kota," ungkap seorang sumber seperti dilansir Female First, Kamis (11/8/2011).

Pemain film 'The Mean Girls' itu memang telah melalui masa persidangan beberapa bulan lalu. Baginya itu sangat membuang waktunya saja.

"Dia harus berada di dalam penampungan perempuan selama 380 jam dan 100 jam di Kantor Pemerintahan Los Angeles," paparnya.

(wes/yla)



Berfoto Cabul, Lindsay Lohan Rela Payudaranya Diremas





Berfoto Cabul, Lindsay Lohan Rela Payudaranya Diremas
Lindsay berpose (Just Jared)
Jakarta Mengaku total agar menghasilkan karya seni terbaik, artis Lindsay Lohan rela berfoto cabul dalam pemotretan terbarunya bersama seorang fotografer bernama Tyler Shields.

Di foto panas tersebut, Lindsay terlihat bersama seorang model pria yang duduk tepat di belakangnya. Payudara sebelah kanan-nya pun tampak diremas pria itu menggunakan tangan kirinya.

Seperti dilansir celebrity-gossip.net, Minggu (17/7/2011), pengambilan foto untuk Virgin Mobile’s Spencer Falls itu dilakukan di 2nd Street Tunnel, Los Angels, Amerika Serikat sekitar awal bulan ini.

Ada beberapa foto dalam sesi pemotretan itu. Di antaranya, Lindsay tampak pula digambarkan membunuh seorang pria di terowongan jalan. Sementara tangannya terlihat memegang pisau yang masih berlumuran darah.

Mengacu pada gambar itu, dalam website pribadinya, Tyler sang fotografer pun mengatakan sangat senang dan puas melakoni sesi foto itu bersama Lindsay.

"Sebuah romansa kecil tidak pernah melukai siapapun sampai itu berakhir," tulisnya.

Bintang 'Machete' itu memang terkenal sebagai pembuat masalah. Apalagi foto-foto tersebut diambil usai dirinya belum lama ini menjalani hukuman tahanan rumah karena masalah kecanduan alkohol.

(bar/yla)





Payudara Lindsay Lohan Ngintip Saat Pemotretan



Payudara Lindsay Lohan Ngintip Saat Pemotretan
Lindsay Lohan (ist)
Jakarta Aktris Lindsay Lohan melakukan pemotretan dengan mengenakan baju berdada rendah di atap Hotel Raleigh di Miami, Florida. Tertiup angin, baju tersebut pun tersingkap sampai payudara bintang 'Freaky Friday' itu mengintip. Ups!

Saat payudaranya mengintip, dara berusia 24 tahun itu tampil dengan gaun berwarna merah muda. Ia pun tampaknya tak terlalu memperdulikan aset berharganya itu menjadi perhatian para pengunjung.

Dalam pemotretan bersama 'Miami Plum Magazine' itu Lindsay tampil dengan beberapa busana yang sangat mini. Salah satunya dengan mengenakan bikini berwarna zebra.

Dalam salah satu foto Lindsay juga tampil dengan gaun berwarna krem dengan hiasan sabuk berwarna emas, ia pun nampak anggun. Majalah tersebut memang mempublikasikan berbagai gaya hidup seorang selebriti terlebih soal keglamorannya.

Setelah keluar dari pusat rehabilitasi, tampaknya Lindsay ingin menunjukkan kembali eksistensinya. Ia pernah mengaku ingin tobat setelah beberapa kali terlibat masalah hukum, demikian seperti dilansir Dailymail, Senin (23/5/2011).

(nu2/mmu)


detikhot

Tidak ada komentar:

Posting Komentar