Featured Video

Rabu, 05 Oktober 2011

De Gea dan Insiden Sepotong Donat



ist.
Manchester - Akhir pekan lalu David de Gea jadi pemberitaan hangat di Inggris setelah dituduh mencuri sepotong donat. Kiper Manchester United itu kini membantah, dan menyebut semua terjadi karena masalah komunikasi.

Jumat akhir pekan lalu De Gea harus berurusan dengan petugas keamanan di toko Tesco Express karena dituduh mengutil sepotong donat. Penangkapan tersebut tak berbuntut panjang karena kiper asal Spanyol itu dilepaskan tak lama berselang.

Namun tetap saja kejadian tersebut kemudian menjadi perbincangan di Inggris. Dengan gaji 70.000 poundterling sepekan, De Gea punya uang lebih dari cukup untuk membeli banyak hal, apalagi cuma spotong donat.

Setelah beberapa hari berlalu, baru pada Selasa (4/10/2011) kemarin De Gea buka mulut soal kejadian tersebut. Dalam pernyataannya yang dimuat FoxNews, dia menyebut kalau semua peristiwa tersebut terjadi karena salah paham.

Disebut De Gea, saat berada di dalam toko dia baru menyadari kalau dompetnya tertinggal di mobil. Dan saat keluar dari area toko itulah dia dituduh ingin mencuri donat karena belum membayarnya di kasir.

"Kami berniat memberi beberapa hal lain. Saya menyadari kalau saya tidak membawa dompet jadi saya keluar menuju mobil saya untuk mengambilnya. Itu saja," sahut De Gea.

Mantan kiper Atletico Madrid tersebut sesungguhnya sudah mencoba menjelaskan apa yang terjadi kepada petugas keamanan. Namun karena belum lancar berbahasa Inggris, upaya tersebut jadi sulit.

"Mereka pikir saya akan pergi tanpa membayar jadi saya coba jelaskan pada mereka, tapi bahasa Inggris saya tidak bagus dan kami terus berbicara di sana untuk beberapa saat. Pada akhirnya ada gadis Spanyol yang datang dan kami kemudian saling memahami dan kemudian mereka memaafkan kami."

"Dari sesuatu yang bukan apa-apa itu ternyata menjadi hal yang besar, tapi saya memandang itu semua sebagai sesuatu yang lucu," tuntas De Gea.

( din / mfi ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar