Featured Video

Rabu, 05 Oktober 2011

PSP BAKAL SELEKSI PEMAIN


PADANG, HALUAN — PSP Padang akan menggelar seleksi pemain untuk tim senior yang rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu 8-9 Oktober mendatang di Stadion Haji Agus Salim Padang.

Sembari menunggu per­se­tujuan dari Persatuan Se­pakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pusat perihal pengajuan diri untuk berlaga pada kompetisi Level II Liga Profesional Indonesia (LPI), pengurus PSP Padang sudah mulai mempersiapkan tim senior mereka, dengan menggelar selek­si pemain.
Diungkapkan Sekretaris Umum PSP Padang Nofiardi, ya­ng ditemui Haluan kemarin (4/10) di Sekre­tariat PSP Padang Komplek GOR Haji Agus Salim Padang, bahwa pemanggilan pemain sudah dimulai sejak Senin (3/10) lalu.
“Kami sudah mulai me­lakukan pemanggilan terhadap be­berapa pemain yang dilakukan oleh tim pelatih PSP yakni Supri Arahman, Johan Syafril, Heri­yanto Sindra, serta Agus “Abin” Suardi,” papar­nya.
Lebih lanjut Nofiardi me­nambahkan bahwa pemain yang akan direkrut nantinya adalah yang benar-benar loyal terhadap PSP Padang.
“Kami mengutamakan me­manggil pemain lokal Suma­tera Barat. Disamping itu, tidak tertutup kemungkinan juga beberapa mantan pemain PSP Padang yang memang benar-benar cinta dan loyal terhadap tim ini, akan dipanggil. Begitu juga dengan pemain asing,” lanjut Nofiardi.
Sementara diperkirakan se­banyak 22 pemain akan dipilih untuk memperkuat tim Pandeka Minang menyongsong kompetisi Level II Liga Indonesia tersebut. “Nama-nama pemain sudah ada di tangan tim pelatih, dan pada Sabtu mendatang, kami sudah mulai melakukan seleksi,” ung­kap Nofiardi lagi. (h/rio)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar