Featured Video

Rabu, 05 Oktober 2011

Dovi Segera Tentukan Masa Depan



Getty Images
Roma - Andrea Dovizioso belum memutuskan apakah masih akan membalap untuk Honda atau hijrah ke Yamaha musim depan. Tetapi Dovi siap menentukan sebelum pekan ini berakhir.Kris Fathoni W - detiksport

Mantan juara dunia 125cc itu saat ini menjadi satu dari tiga rider Repsol Honda. Namun musim depan besar kemungkinan Dovi akan kehilangan kursi di tim pabrikan Honda tersebut karena timnya berencana hanya akan memasang dua pembalap saja.

Tim LCR Honda lantas memberi isyarat siap untuk menampung si rider Italia. Namun, Monster Yamaha Tech 3 pun melemparkan sinyalemen serupa.

"Ini tidak mudah karena perasaanku dengan Honda saat ini adalah yang terbaik dibandingkan dengan sembilan tahun sebelumnya karena kini aku benar-benar mengejar kemenangan," ujar Dovi kepada MCN.

"Ini tidak mudah, tapi semua tergantung kepada situasinya dan saat ini aku belum memutuskan apapun," imbuhnya.

Dovi diprediksi akan teken kontrak setahun dengan Tech 3 dengan mengusung harapan tampil mengesankan di musim depan sehingga berpeluang menembus tim pabrikan Yamaha di 2013.

"Tentu aku memikirkan hal itu. Saat Anda cepat, Anda punya banyak kesempatan dan jika tahun depan aku melaju kencang bersama Yamaha maka aku tentu memiliki peluang berada di tim pabrikan dan itulah target dari setiap rider," lugas Dovi.




( krs / krs ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar