Featured Video

Rabu, 05 Oktober 2011

Fokus ke Jepang, Massa Enggan Bahas Insiden Singapura



Reuters
Jakarta - Muncul dugaan kalau Ferrari meminta Felipe Massa mencelakai Lewis Hamilton pada balapan di Singapura pekan lalu. Terkait hal tersebut, pembalap Ferrari itu enggan berkomentar banyak dan memilih fokus ke balapan di Jepang.

"GP Singapura sudah jadi berita lalu dan tak ada alasan lagi untuk membicarakan akhir pekan yang kurang positif buat saya," sahut Massa di Crash.

Seperti diberitakan sebelumnya, muncul kehebohan di dunia F1 menyusul pemberitaan media Inggris soal komunikasi radio antara Massa dengan kru Ferrari bernama Rob Smedley. Dalam dialog tersebut Smedley menggunakan kata 'menghancurkan' yang membuat beberapa pihak mengartikannya secara harfiah.

Ferrari secara resmi sudah melontarkan bantahan terkait kabar tak mengenakkan tersebut. Dan senada dengan The Prancing Horse, Massa mengaku malas mengomentari hal tersebut karena fokusnya kini adalah meraih hasil terbaik di GP Jepang akhir pekan ini.

"Lebih baik untuk berkonsentrasi pada balapan berikutnya akhir pekan ini di Jepang. Semoga dimulai dengan baik dan berakhir dengan tanpa adanya kejutan tak menyenangkan."

"Satu hal lagi sebelum saya membahas hal lain: saya diberitahu kalau di sana ada sedikit emosi pada kata-kata yang digunakan oleh insinyur balapan saya. Terlepas dari saya tidak membalas apa yang dikatakan Rob, saya pikir tak ada gunanya meruncingkan masalah itu sekarang dan menghubungkannya dengan benturan yang terjadi dengan Hamilton," tuntas Massa.

( din / mfi )




BERITA TERBARU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar