Featured Video

Rabu, 05 Oktober 2011

Ayu Ting Ting Tolak Goyang Seronok


Ayu Ting Ting Tolak Goyang Seronok
Ayu Ting Ting (rachman/detikhot)
JakartaBelakangan ini, penyanyi dangdut indentik dengan goyangannya yang seronok. Lalu, bagaimana dengan Ayu Ting Ting? Apakah Ayu tertarik untuk ikut bergoyang erotis?Mahar Prawira Bhisma - detikhot

"Saya goyang tapi enerjik. Tapi saya goyangannya nggak seronok," ujar pemilik nama asli Ayu Rosmalia itu saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (4/10/2011).

Ayu mengaku tidak memiliki goyangan khas saat beraksi di atas panggung. Sampai saat ini, ia masih mengandalkan kemampuan vokalnya untuk menarik perhatian para penggemarnya.

"Saya bingung nyari goyangan, sudah dipakai semua, saya andalkan suara saya saja," tutur dara yang bercita-cita sebagai pramugari itu.

Soal penampilan, Ayu juga tidak mau mengenakan pakaian yang terlalu seksi. Ia pun takut dicekal seperti Julia Perez dan Dewi Persik.

"Setiap tampil dipastikan di tempat itu dilarang goyang atau enggak, dilarang tampil seksi enggak," jelasnya.

(hkm/hkm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar