Featured Video

Jumat, 14 Oktober 2011

FERDINAND DIPERKENANKAN BERGABUNG KE SP


BANDUNG, HALUAN — Satu dari dua pemain Timnas Semen Padang, Ferdinand Sinaga di­perkenankan PSSI untuk bergabung bersama Elie Aiboy Cs guna menghadapi tuan rumah Persib Bandung pada laga pembukaan Liga Prima Indonesia, Sabtu (15/10).

Hanya saja, stasiun televisi yang akan menyiarkan langsung per­tan­dingan tersebut belum ditetapkan PSSI.
Pelatih Kepala Semen Pa­dang Nil Maizar yang di­hubungi Haluan tadi malam men­ye­butkan pihaknya me­ndapat kepastian penggunaan Fer­dinand setelah dihubungi langsung pelatih kepala Timnas U 23, Rahmad Darmawan (RD) melalui SMS. Ferdinand sendiri bergabung dengan tim Kabau Sirah sejak tadi malam dan Jumat (14/10) pagi ini akan langsung ber­gabung ber­sama tim untuk uji coba lapangan di Stadion Jalan Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.
“PSSI hanya mengizinkan Ferdinand karena sudah ber­gabung dalam timnas senior. Sedangkan pemain bertahan Abdul Rahman yang konsen di junior, tidak diizinkan dipakai klub. Dalam SMS dari RD, Persib juga tidak diperkenankan memakai Jajang Mulyana ka­rena juga sedang konsentrasi bersama timnas U-23,” sebut Nil.
Sementara itu, Panpel per­tandingan Persib Bandung belum menerima kepastian stasiun TV mana yang akan menayangkan siaran langsung pembukaan Liga Prima In­donesia dengan per­tandingan Persib melawan Semen Padang, Sabtu (15/10).
"Sejauh ini kami belum me­nerima surat pemberitahuan stasiun televisi mana yang akan menyiarkan langsung acara partai perdana Liga Prima Indonesia nanti.
Kami masih menunggu dan belum bisa memastikannya sekarang," kata Ketua Panpel Persib Bandung Riza Adiwidjaya di Bandung, Kamis.
Ia mengakui ada kabar yang menyebut sudah ada dua stasiun TV swasta yang sudah bersiap mengerahkan peralatannya ke Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung tempat laga perdana itu akan digelar.
Stasiun TV itu adalah MNC TV dan ANTV. Namun sejauh ini Persib selaku panitia lokal partai pembukaan Liga Prima Indonesia 2011/2012 belum mendapat tem­busannya dari PSSI. PSSI dikabarkan telah menjalin kerjasama dengan MNC TV untuk penayangan siaran langsung per­tandingan kompetisi musim depan.(h/mat/ant)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar