Featured Video

Kamis, 20 Oktober 2011

Mascherano: Seharusnya Bisa Lebih dari 2-0


AFP
Pemain-pemain Barcelona merayakan gol Andres Iniesta (menghadap ke muka) ke gawang Viktoria Plzen, dalam pertandingan fase Grup H Liga Champions, di Camp Nou, Rabu (19/10/2011).
BARCELONA, KOMPAS.com — Gelandang Barcelona, Javier Mascherano, mengaku kurang puas dengan hasil kemenangan 2-0 atas Viktoria Plzen dalam lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions, Rabu atau Kamis (20/10/2011) dini hari WIB. Menurut Mascherano, Barca seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak mengingat banyaknya peluang yang tercipta dalam pertandingan tadi.

Mengacu statistik, Barca menguasai bola sebanyak 71 persen dan menciptakan empat peluang emas dari 18 usaha. Adapun Plzen sama sekali tidak melepaskan tembakan ke gawang Victor Valdes. Namun, Barca hanya mampu menciptakan dua gol. Gol pembuka dilesakkan Andres Iniesta pada menit kesepuluh. Gol terakhir dikemas oleh David Villa pada menit ke-82.
"Ini bukan hasil yang sebenarnya. Aku percaya kami pantas mencetak lebih banyak gol karena kami menciptakan banyak peluang. Viktoria Plzen tidak membuat tembakan ke gawang," kata Mascherano kepada AS.
Hasil ini membuat Barca menjaga persaingan puncak klasemen dengan AC Milan yang sama-sama mengoleksi tujuh poin. (AS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar