Featured Video

Kamis, 20 Oktober 2011

Kamis Ini, “Kabau Sirah’ Kembali Latihan



PADANG - Tim Semen Padang Kamis (20/10) pagi ini kembali jalani sesi latihan pascalibur kontra Persib Bandung, Sabtu (15/10) lalu. Dijadwalkan program latihan mengembalikan kebugaran tubuh Elie Aiboy cs di lapangan mess skuad Kabau Sirah, Komplek PT. Semen Padang, Indarung.
Sesuai kesepakatan seluruh armada kecuali duo pemain timnas, Ferdinand Alfred Sinaga dan Abdul Rahman, sudah bergabung pada Rabu (19/10). Sampai berita ini dibuat pemain yang mempergunakan masa liburan lima hari belum bergabung di mess tim.
Diperkirakan Dedi Hartono, Mustopa Aji, Slamet Riadi, dan Saepuloh plus empat legiun asing, Edward Wilson Junior, David Ngan Pagbe, Esteban Gariel Vizcarra dan Yu Hyun Koo baru bergabung tadi malam.
Dari informasi yang didapatkan Singgalang, para pemain yang disebutkan di atas itu, jadwal penerbangannya ke Padang pada malam hari. Hanya saja, apakah berbarengan satu pesawat tidak didapatkan kepastiannya. Karena para pemain itu memesan tiket secara perorangan.
“Sesuai kesepakatan kami, semua pemain sudah kembali bergabung Rabu (19/10), dan Kamis (20/10) pagi kembali gelar latihan,” kata pelatih Nilmaizar kepada Singgalang kemarin.
Walau laga kedua dan lanjutan Indonesian Premier League (IPL) musim 2011/2012 belum dirilis secara resmi oleh PT. Liga Prima Indonesia Sportindo selaku pengelola Liga kasta tertinggi bal-balan di Indonesia itu.
Selaku pelatih Nilmaizar tentu telah membuat program dan kesiapan menghadapi kompetisi yang musim ini cukup berat. Apalagi target yang dibebankan manajemen cukup tinggi ke skuad Nilmaizar di musim kedua ini.
(102)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar