Featured Video

Kamis, 20 Oktober 2011

Kemenangan Chelsea Ditentukan Tim, Bukan Torres


Daylife
Selebrasi penyerang Fernando Torres usai mencetak gol kedua saat melawn Racing Genk dalam pertandingan penyisihan Grup E Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (19/10/2011). Chelsea menang 5-0.
LONDON, KOMPAS.com — Meski mencetak dua gol, penyerang Fernando Torres dinilai pelatih Andre Villas-Boas bukan faktor penentu kemenangan Chelsea 5-0 atas Racing Genk, Rabu (19/10/2011).

Torres memang tampil impresif pada pertandingan tadi setelah mencetak dua gol. Gol pertama penyerang asal Spanyol itu dibukukan pada menit ke-11. Gol berawal dari kejelian Frank Lampard dalam melepaskan umpan terobosan ke kotak penalti. Setelah menguasai bola, Torres tanpa ampun melepaskan tendangan keras dan gol.
Sementara gol keduanya tercipta pada menit ke-27. Proses gol berawal dari kerja sama antara Anelka dan Meireles di sektor kiri pertahanan Genk. Setelah menerima umpan dari Nicolas Anelka, Raul Meireles meneruskan bola secara silang ke kotak penalti. Meskipun mendapatkan pengawalan ketat, Torres berhasil menanduk bola dan gol.
"Kemenangan tadi bukan hasil dari individu, tetapi hasil dari tim. Yang penting adalah memenangkan pertandingan," ujar Villas-Boas seusai pertandingan.
"Setiap pemain ingin bermain ketika performanya turun dalam jangka waktu panjang. (Gol) itu penting bagi Torres untuk bermain di tim nasional Spanyol sehingga ia harus menjaga bentuk permainannya dengan baik. Dia akhirnya kembali ke tim hari ini dan mencetak gol," sambungnya. (SKY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar