Featured Video

Kamis, 24 November 2011

Lagi, Celana Justin Bieber Melorot di Depan Umum


img
Dok. Daily Mail
Jakarta - Entah ingin membuatnya jadi trend atau memang tidak sengaja, pastinya Justin Bieber kembali tampil dengan celana melorot. Kali ini, celana Justin melorot hingga ke bokong saat berjalan-jalan di sekitar rumah Selena Gomez.

Seperti dikutip dari Daily Mail, celana Justin melorot saat ia tengah berjalan-jalan dengan anjingnya di kawasan rumah Selena. Celananya melorot hingga memperlihatkan celana dalamnya saat ia berjalan agak membungkuk.

Justin tampak mengenakan celana dalam berwarna pink. Sementara celananya yang melorot terlihat dihiasi ikat pinggang. Sepertinya ikat pinggang itu tidak bisa mempertahankan celana pelantun 'Baby' itu pada tempatnya.

Penyanyi 17 tahun itu berada di rumah Selena tidak lama setelah ia menjadi bintang tamu dalam acara 'David Letterman'. Dalam acara tersebut Justin membenarkan dirinya sudah menjalani tes DNA untuk membuktikan dirinya memang bukan ayah dari bayi Mariah Yeater.

"Sangat gila orang bisa membuat pengakuan palsu," ujarnya saat diwawancara oleh Letterman.

Kembali ke soal celana melorot, sebelumnya saat berjalan-jalan bersama Selena di Paris, hal serupa terjadi. Seperti dilansir E!online, saat berkencan dengan kekasihnya di negara mode itu, tanpa sadar celana Justin sudah turun ke bawah hingga terekspos bokongnya. Celana dalam pelantun 'Mistletoe ' yang berwarna abu-abu sampai terlihat jelas. 

(eny/eny)

wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar