Featured Video

Kamis, 24 November 2011

Penerbangan 'Horor'...Sang Pilot Terkunci di Toilet 30 Menit Jelang Pendaratan


    
.
Penerbangan 'Horor'...Sang Pilot Terkunci di Toilet  30 Menit Jelang Pendaratan
Pesawat Delta

 NEW YORK - Suasana mencekam terjadi di atas pesawat Delta yang mengarungi rute North Carolina menuju New York. Secara tak sengaja, sang pilot yang hendak buang air kecil terkunci di toilet pesawat.


Co-pilot segera memberitahu otoritas pengontrol lalu lintas udara, setelah ia mendapat peringatan dari 'penumpang dengan akses asing' memperingatkan ada masalah di kokpit. Sang co-pilot menduga telah terjadi pembajakan di atas pesawatnya.

"Dia [pilot] terjebak dalam lavatory dan seseorang dengan logat asing kental ingin saya memberi akses masuk kokpit - dan saya tidak akan membiarkan dia masuk," kata co-pilot, seperti terekam dalam percakapan dengan petugas di menara pengawas, seperti tertulis dalam situs LiveATC.net.

Tak dijelaskan bagaimana akhirnya sang pilot berhasil keluar. Ia hanya menyatakan, 30 menit menjelang pendaratan, tiba-tiba ada 'panggilan' hajat yang tak bisa ditunda. Ia pun bergegas ke toilet. Mungkin karena terburu-buru, ia malah menyebabkan masalah pada sistem pengunci toilet dan terjebak. Ada-ada saja.
Redaktur: Siwi Tri Puji B
Sumber: Mirror

REPUBLIKA.CO.ID

Tidak ada komentar:

Posting Komentar