Featured Video

Kamis, 24 November 2011

Messi: Kemenangan Atas AC Milan Krusial


 Barcelona: Bintang Barcelona Lionel Messi menilai kemenangan 3-2 yang diraih Blaugrana atas AC Milan di Grup H sangat penting, karena mereka bisa memuncaki klasemen.


Kemenangan ini membuat Barcelona unggul lima poin dari Milan, dan dipastikan menjadi pemuncak klasemen, mengungat fase grup tinggal menyisakan satu laga. Situasi ini juga memberikan pengaruh terhadap drawing di 16 Besar.

“Ini merupakan kemenangan krusial, karena secara teori membuat drawing babak 16 Besar menjadi lebih ringan. Ini lebih baik bagi kami,” ujar Messi dilansir laman UEFA.

“Kami sangat menginginkan kemenangan melawan tim hebat ini, dan saya kira itu merupakan tontonan besar bagi fans di stadion yang fantastis. Itu merupakan pertandingan hebat melawan tim prestisius. Kami berhasil memenuhi keinginan kami memuncaki klasemen.”

Messi lalu mengungkapkan keberhasilnya mencetak gol ke gawang Milan. Namun ia menekankan, ia lebih mementingkan tiga angka dibanding capaian individu.

“Sungguh menyenangkan bisa mencetak gol pertama melawan tim Italia. Tapi paling penting adalah meraih kemenangan, dan kami melakukannya terhadap tim yang diisi pemain istimewa,” kata Messi.(goal/DNI)
Metrotvnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar