Featured Video

Minggu, 20 November 2011

Madrid Menangi Drama 5 Gol di Mestalla


AFP
Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, merayakan golnya ke gawang Valencia, pada laga Liga BBVA, di Mestalla, Sabtu (19/11/2011).
VALENCIA,  Real Madrid mengalahkan Valencia dengan skor 3-2, pada pertandingan Liga BBVA, di Mestalla, Sabtu (19/11/2011). Dengan hasil tersebut, Madrid menguasai klasemen dengan 31 poin, atau unggul tiga angka dari pesaing terdekat, Barcelona.

Tim tamu unggul lebih dulu lewat gol Karim Benzema pada menit ke-20. Dipercaya mengeksekusi tendangan bebas, Xabi Alonso mengirim bola langsung ke kotak penalti. Dengan kepalanya, Benzema mengirim bola masuk sudut kiri bawah gawang Diego Alves.
Sergio Ramos mengubah angka di papan skor menjadi 0-2 pada menit ke-72. Dari tengah kotak penalti, ia menanduk bola hasil tendangan sudut Mesut Oezil, masuk sudut kiri bawah gawang Diego Alves.
Valencia kemudian memangkas selisih melalui Roberto Soldado pada menit ke-75. selisih. Ia menjebol gawang Madrid dengan memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Pablo yang diblok Casillas.
Hanya empat menit setelahnya, Madrid memulihkan keunggulan dua gol lewat gol Ronaldo. Gol bermula dari usaha Alves menghalau bola. Namun, Ronaldo mampu lebih dulu menjangkau bola dan kemudian melesakkannya ke gawang dari sudut sempit.
Valencia membalas itu dengan gol Roberto Soldado pada menit ke-84. Gol bermula dari pergerakan Pablo di sektor kanan pertahanan Madrid, yang berujung umpan silang. Dalam kawalan pemain lawan di tengah kotak penalti, Soldado menyepak bola masuk gawang Casillas.
Susunan pemain Valencia: Diego Alves; Victor Ruiz, Adil Rami, Jordi Alba (Aritz Aduriz Zubeldia 84), Miguel; Alberto Costa, David Albelda, Jeremy Mathieu, Sofiane Feghouli (Pablo Hernández 73); Roberto Soldado, Daniel Parejo (Jonas 62)
Madrid: Iker Casillas; Sergio Ramos, Pepe, Marcelo, Alvaro Arbeloa (Raúl Albiol Tortajada 50); Xabi Alonso, Sami Khedira, Lassana Diarra; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Gonzalo Higuaín 72), Mesut Oezil
Wasit: Jose Antonio Teixeira Vitienes(KOMPAS.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar