Featured Video

Minggu, 20 November 2011

Tibo: Rasanya Tak Terbayang


KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Penyerang Indonesia, Titus Bonai (Tibo), merayakan golnya ke Vietnam pada semifinal cabang sepak bola SEA Games XVVI, Sabtu (19/11/2011). Indonesia akhirnya menang 2-0.


JAKARTA, Bomber Titus Bonai (Tibo) mengucap syukur kepada Tuhan atas gol yang diciptakanya saat tim nasional Indonesia U-23 membungkam Vietnam 2-0 pada babak semifinal cabang sepak bola SEA Games XXVI, Sabtu (19/11/2011). Menurutnya, golnya dan kemenangan itu rasanya tak terbayang.

Indonesia mampu unggul terlebih dulu berkat gol Patrich Wanggai pada menit ke-61 dari tendangan bebas. Patrich yang dipercaya melakukan eksekusi, mengirim bola langsung ke sasaran dan masuk ke sudut kiri bawah gawang Tran Buu Ngoc. Tiga menit jelang laga usai, puluhan ribu pendukung Indonesia dibuat bersorak-sorai lagi oleh gol Titus "Tibo" Bonai.
"Enggak terbayang aku bisa mencetak gol. Aku memanjatkan puji syukur kepada Tuhan karena Dia telah berikan yang terbaik," kata Tibo usai pertandingan.
Di partai final nanti, Indonesia akan bertemu Malaysia. Malaysia lolos ke final setelah sukses membungkam Myanmar 1-0. Sebelumnya, kedua tim bertemu pada babak penyisihan grup. Hasilnya, Indonesia menalan kekalahan 0-1.
Apakah Indonesia bisa menang pada pertandingan final nanti? "Aku tidak ingin mendahului Tuhan. Namun, aku percaya Tuhan akan memberikan kekuatan kepada kita. Jujur kami sangat capek sekali. Mudah-mudahan kami bisa lebih bugar besok," beber penyerang asal Papua itu.(KOMPAS.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar