Featured Video

Minggu, 20 November 2011

Okto: Kemenangan Memotivasi Tim


KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Pemain sayap timnas Indonesia U-23, Oktovianus Maniani.


JAKARTA, Keberhasilan Indonesia mengalahkan Vietnam 2-0 menjadi modal penting bagi Egi Melgiansyah dan kawan-kawan menghadapi Malaysia pada partai final cabang sepak bola SEA Games XXVI, Senin (21/11/2011). Menurut pemain sayap Oktovianus Maniani, kemenangan itu sangat memotivasi tim.

"Kemenangan ini lebih memotivasi kami untuk melawan Malaysia. Namun, kami masih banyak kekurangan yang harus dibenahi. Kami akan melakukan yang terbaik melawan Malaysia nanti," kata Oktovianus Maniani usai pertandingan.
Kemenangan Indonesia dipersembahkan oleh penampilan impresif Patrich Wanggai dan Titus Bonai. Kedua pemain asal Papua itu masing-masing mencetak satu gol sehingga Indonesia berhasil meraih kemenangan 2-0.
Dengan tambahan satu gol, Wanggai menjadi pencetak gol terbanyak bagi timnas dengan mengoleksi lima gol. Sementara Tibo total telah mengemas empat gol. Malaysia sendiri berhasil melaju ke final setelah meraih kemenangan 1-0 atas Myanmar. Gol sematawayang "Harimau Muda" diciptakan oleh Saarani Ahmad Fakri pada menit ke-85.
Indonesia dan Malaysia sebelumnya bertemu pada babak penyisihan Grup A. Saat itu, Malaysia berhasil mengalahkan Indonesia 1-0.(KOMPAS.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar