Featured Video

Sabtu, 26 November 2011

Persipura di IIC, Dua Laga IPL Batal Digelar


KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO
Pemain kesebelasan Persipura Jayapura berpose sebelum bertanding melawan East Bengal pada Asian Football Confederation Cup di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (16/3/2011). Persipura Jayapura menaklukan East Bengal dengan skor 4-1.


JAKARTA,  Dua dari tiga laga lanjutan Indonesian Premier League (IPL) yang seharusnya diselenggarakan, Sabtu (26/11/2011), dipastikan batal digelar. Hanya laga Persiba Bantul melawan Bontang FC yang akan digelar.

"Saya kira ini yang paling siap. Mereka tentu akan melaksanakan pertandingan," ungkap Ketua Komite Kompetisi PSSI, Sihar Sitorus, saat dihubungi wartawan, Sabtu (26/11/2011) siang.

Dua laga yang dipastikan batal adalah Persipura Jayapura versus Arema pada pukul 15.30 dan Persib Bandung versus Mitra Kukar pada pukul 19.00. Laga Persipura versus Arema batal karena Persipura pada saat yang sama tampil di final Inter Island Cup melawan Persisam Samarinda.

"Regulasinya, H-1 sebelum pertandingan harus dilaksanakan technical meting. Kemarin sewaktu technikal meeting, tim tuan rumah Persipura tidak hadir. Jadi pertandingan tidak digulirkan," katanya.

Sementara laga Persib versus Mitra batal karena kedua klub tidak menghadiri technical meeting jelang pertandingan.

"Kabarnya, dua-duanya tidak datang. Saya juga baca berita pertandingan juga terancam batal. Tapi saya belum dapat kabar terakhir. Padahal, Mitra Kukar sudah di Bandung," tandasnya.
kompas.com


ERKAIT


Tidak ada komentar:

Posting Komentar