Featured Video

Sabtu, 26 November 2011

Tevez Memang Berniat ke Italia



Getty Images/Laurence Griffiths
Milan - Seri A tampaknya akan jadi pelabuhan berikutnya karier seorang Carlos Tevez, setelah diberitakan si pemain sudah mengadakan pembicaraan dengan pihak AC Milan.

Tevez saat ini memang nasibnya tengah tak menentu di Manchester City setelah terakhir ia diklaim meninggalkan klub dan malah bermain golf di Argentina. Maka meminjamkan si pemain pada bursa Januari besok akan jadi opsi termudah bagi seluruh pihak.

Masalahnya adalah pihak City sendiri enggan melepaskan Tevez dengan status pinjaman dan tentunya harga murah. Tapi karena kepemilikan Tevez adalah lebih besar di pihak ketiga yakni Media Sports Invesment (MSI), maka kemungkinan besar Tevez akan segera cabut.

Salah satu klub yang tengah kencang diberitakan akan jadi tujuan Tevez adalah Milan dan agen pesepakbola asal 'Negeri Tango' itu sudah bertemu dengan Wapres Rossoneri, Adriano Galliani.

Kebetulan memang Milan tengah membutuhkan tenaga baru di lini depan menyusul absennya Antonio Cassano hingga akhir musim pasca operasi kecil di jantungnya.

"Saya sudah berbicara dengan Carlos dan dia senang pindah ke Itlaia. Kami sudah berbicara dengan Milan dan klub-klub besar Italia adalah pilihan yang bagus," tutur agennya, Kia Joorabchian, seperti dilansir Football Italia.

"Tevez ingin bermain di klub penting saja," tuntasnya.

Pada bursa musim panas lalu memang Tevez sempat diisukan akan merapat ke Inter Milan, meskipun akhirnya gagal.


( mrp / mrp ) detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar