Featured Video

Selasa, 05 Juni 2012

123 Pebalap Lintasi Etape Dua


KOMPAS/HENDRA A SETYAWANPara pebalap melintasi Kota Sawahlunto, Sumatera Barat dalam Tour de Singkarak 2012 etape pertama, Senin (4/6/2012). Pebalap asal Aisan Racing Team Jepang, Masakazu Ito menjadi yang tercepat dalam etape yang menempuh jarak77,6 kilometer tersebut.


Sebanyak 123 pebalap dari 25 tim balap sepeda turun bertarung di etape dua Tour de Singkarak
2012. Lintasan sejauh 124,5 kilometer dari Sijunjung menuju Lembah Harau menawarkan perebutan dua nomor intermediate sprint dan satu nomor tanjakan.
"Saya akan mempertahankan kaus merah putih sebagai pebalap Indonesia terbaik hari ini," ujar Herwin Jaya, pebalap Polygon Sweet Nice, Selasa (5/6/2012).
Herwin di etape satu Tour de Singkarak 2012, Senin kemarin finis di urutan kelima. Ia terpaut 10 detik dari pemenang etape, Masakazu Ito dari Aisan Racing Team Jepang.
Selain Herwin, Dadi Suryadi dari Putra Perjuangan Bandung yang menghuni peringkat kedua klasifikasi pebalap Indonesia terbaik juga bertekad yang sama. Etape hari kedua ini menawarkan lintasan naik turun yang berkelok-kelok.
Di sejumlah ruas, nampak jalanan belum rapi karena pelapisan aspal. Itu terlihat di titik sebelum perebutan poin tanjakan di kilometer 50 di daerah Tabe Agiang.

http://olahraga.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar