Featured Video

Selasa, 05 Juni 2012

Foto Bugil Buat ke Olimpiade-Maya Nakanishi



Maya Nakanishi
Sprinter Jepang, Maya Nakanishi mengumpulkan dana untuk pergi ke Paralimpik di London dengan berpose nude buat kalender.


Paralimpik merupakan Olimpiade buat para atlet penyandang cacat fisik. Ajang ini berlangsung setelah berakhirnya Olimpiade musim panas.

Nakanishi, 27, merupakan sprinter dengan  kondisi cacat dan kehilangan kaki kanannya.  Ia berharap dapat mengumpulkan dana buat biaya ke LOndon mau pun  membeli sebuah kaki buatan yang baru,

Kalender yang dikerjakan fotografer profesional Takao Ochi, memperlihatkan Nakanishi  lengkap dengan kaki buatannya.

Nakanishi berharap akan banyak peminat kalendernya tersebut. "Saya tidak menyesal berpose nude.  Saya bangga dapat memperlihatkan Maya Nakanishi apa adanya."

Menurut Nakanishi  ia gagal mempersembahkan medali buat Jepang dalam kejuaraan dunia  2011 karena ketiadaan biaya untuk pergi.  Ia berharap pembuatan kalender ini akan menjadi jalan keluar.

Para atlet Jepang yang akan berlomba di paralimpik London, Agustus mendatang hanya mendapat sedikit  sokongan dana dari pemerintah Jepang.

Nakanishi kehilangan kaki kanannya karena kecelakaan di usia 21. Setelah peristiwa tersebut ia justru mendapat kaki palsu dan berlatih atletik. Di ajang paralimpik Beijing 2008 lalu, ia menempati posisi empat di nomor 200 meter dan keenam di nomor 100 meter.
Saya tidak menyesal berpose nude. Saya bangga dapat memperlihatkan Maya Nakanishi apa adanya."


Tidak ada komentar:

Posting Komentar