Featured Video

Kamis, 20 September 2012

Ahmed: Perspektif Islam tentang Kematian Menakjubkan


Ahmed: Perspektif Islam tentang Kematian Menakjubkan
Ahmed.
Catatan perjalanan Malcon X menunaikan Ibadah Haji mampu membuat Ahmed kesemsem dengan Islam. Ia semakin jatuh cinta ketika mengetahui perspektif Islam soal kematian.

Satu ketika, ada seorang temannya yang meninggal karena kecelakaan. Dalam Islam, kematian itu adalah pengingat. Maksudnya, ada kehidupan lain setelah kematian di dunia.

Bagi Ahmed, perspektif itu sangat menarik. Islam meminta umatnya agar tidak melupakan kehidupan lain. Hal yang banyak diacuhkan dan diabaikan. (baca: Musik Rap Giring Ahmed Memeluk Islam).

Menurut Ahmed, prinsip ini yang membuat muslim, seperti Malcom X, merasa tahu tujuan apa yang hendak dicapai. Capaian berupa kebahagiaan abadi. "Anda tahu, betapa berharganya itu," aku Ahmed seperti dinukil onislam.net.

Alhamdulillah, semenjak itu Ahmed memutuskan menjadi muslim. Memutuskan menjadi minoritas di AS. Satu hal yang membahagiakannya, tanpa Islam ia sulit bertahan dalam lingkungan AS dan Barat yang begitu menekan minoritas. (baca:Ahmed: Islam Mampu Sembuhkan Rasisme AS).

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar