Featured Video

Kamis, 20 September 2012

Prabowo minta Jokowi tidak banyak bicara saat jadi gubernur

Prabowo minta Jokowi tidak banyak bicara saat jadi gubernur

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku sujud syukur atas kemenangan Jokowi-Ahok dalam hitung cepat semua lembaga survei. Dia meminta Jokowi tidak banyak bicara, tapi berbuat kepada warga Jakarta yang menaruh kepercayaan terhadap dirinya.


"Kami berharap tidak ada lagi pemimpin yang begitu banyak bicara," kata Prabowo di Posko Kemenangan Jokowi-Ahok Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9).

Prabowo mengatakan meski dihantam isu SARA, warga ibu kota sudah pintar memilih mana yang baik dan mana yang buruk. "Saya lihat masyarakat sudah lebih dewasa, makanya rakyat jangan dianggap bodoh karena mereka tahu mana yang benar dan mana yang salah," ujar Prabowo.

Menurut mantan Pangkostrad ini, kemenangan Jokowi-Ahok adalah kemenangan rakyat, Jakarta khususnya. Prabowo yakin Jokowi memiliki pemikiran agar Jakarta menjadi lebih baik.

Prabowo mengaku sudah memperkirakan Jokowi bakal menang. Raut muka Prabowo tampak berseri-seri melihat hasil hitung cepat menunjukkan Jokowi menang.

"Kemenangan Jokowi adalah kemenangan rakyat dan Pancasila," terang mantan jenderal tersebut.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar