Featured Video

Kamis, 20 September 2012

Menang, Jokowi dihadiahi Innova putih

Menang, Jokowi dihadiahi Innova putih


Salah satu relawan Jokowi-Ahok, memberikan hadiah kepada calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Wali kota Solo itu dihadiahi satu mobil Toyota Innova warna putih.


Bahkan, sang relawan itu sudah menyiapkan nomor pelat khusus, B 1 JKW. Mobil itu langsung dibawa ke Posko Pemenangan Jokowi-Ahok yang terletak di Jalan Borobudur, Jakarta Pusat.

"Kami dari relawan diskusi bareng dan akhirnya diputuskan memberi hadiah mobil. Kenapa memilih Innova, karena Jokowi sering memakai Innova," kata relawan yang tidak mau disebutkan namanya, Kamis (20/9).

Ide memberikan mobil ke Jokowi juga sudah direncanakan sejak lama. "Termasuk membuat pelat nomor. Kami ada hubungan baik dengan Mabes Polri dan Polda. Kami juga sudah mempunyai prediksi internal. Jadi yakin saja bikin. STNK-nya sekarang juga sudah ada," ujar dia.

Dalam hitungan cepat beberapa lembaga survei, pasangan Jokowi-Ahok menang bila dibandingkan dengan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli. Versi Indobarometer, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli: 45,89 persen dan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama: 54,11 persen.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar