Featured Video

Rabu, 03 Oktober 2012

Geram Geng Motor Bentrok, Warga Rusak Satu Motor


KOMPAS.com/ ABDUL HAQSalah satu kendaraan milik kawanan geng motor di Kabupaten Bone Sulawesi Selata diamankan polisi setelah menjadi sasaran amukan warga, Rabu (03/10/2012).

Untuk kesekian kalinya bentrok antar-geng motor kembali pecah di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Bentrok kali terjadi di Jalan Musa, Kelurahan Bukaka, Kecamatan Taneteriattang sekitar pukul 19:00 Wita, Rabu (3/10/2012).

Bentrokan ini hanya berlangsung 10 menit lantaran sejumlah warga turun tangan menghentikan dan mengejar pelaku bentrokan. Satu unit sepeda motor Honda Beat bernomor polisi DD 2751 WL yang ditinggalkan anggota geng motor, menjadi sasaran amuk warga.
"Saya baru mau keluar rumah tiba-tiba saya yang mau diparangi. Kalau berkelahi lihat lawanmu jangan sembarang kejar orang, biar bukan lawanmu kau parangi juga," teriak Herdi, salah seorang warga setempat yang nyaris menjadi korban bentrokan.
Aparat kepolisian dari sektor (Polsek) Taneteriattang yang tiba di tempat kejadian perkara (TKP) langsung mengamankan motor milik pelaku geng motor itu.
"Pelakunya sudah melarikan diri karena dicegat sama warga, dan motornya kita amankan dan dicari siapa pemiliknya," ujar Aiptu Mallawing, kepala Sentra Pelayanan Kepolisan Terpadu (KA SPKT) Polsek Taneteriattang.
Informasi yang dihimpun Kompas.com di TKP, peristiwa bentrokan ini dipicu oleh dendam lama antar geng motor dan tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa ini. Meski demikian, suasana di TKP masih mencekam lantaran warga bersiaga mengantisipasi adanya serangan susulan dari salah satu kawanan geng motor.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar