Featured Video

Rabu, 03 Oktober 2012

Manchester United Menang 2-1


FOTO:Getty Images/Julian Finney
Cluj-Napoca - Striker Manchester United, Wayne Rooney, mengungkapkan kegembiraannya seusal laga melawan CFR Cluj di ajang Liga Champions. Sebabnya, untuk pertama kalinya ia bermain penuh 90 menit di musim ini .


Manajer 'Setan Merah', Sir Alex Ferguson, langsung memasang tiga penyerang saat bertanding melawan Cluj di Stadionul Dr. Constantin Radulescu, Rabu (3/10/2012) dinihari WIB. Rooney, Javier Hernandez, dan Robin van Persie dipasang sebagai trisula di lini depan.

Dengan pola baru itu, MU sempat tertinggal 0-1 dari Cluj atas gol yang dicetak oleh Pantelis Kapetanos dimenit ke-14. The Red Devils akhirnya bisa menang 2-1 setelah Van Persie mengemas dua gol di sisa laga yang semuanya berawal dari bola sodoran Rooney.

Rooney yang bermain bagus dalam laga kedua MU di Liga Champions itu lalu mengaku senang. Apalagi ia diberi kepercayaan oleh Fergie untuk bermain selama dua babak penuh.

"Saya merasa luar biasa. Sungguh sangat luar biasa bisa mendapatkan 90 menit pertama dan saya tak sabar untuk menjalankan peran di dalam tim sekarang ini," terang Rooney seperti dilansir situs resmi UEFA.

Lebih lanjut lagi, Rooney mengungkapkan harapannya agar MU bisa memetik kemenangan di laga berikutnya untuk memperbesar kans lolos dari Grup H.

"Semoga kami bisa mendapatkan tiga angka dan berada di posisi yang bagus di grup," harap pesepakbola 26 tahun itu.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar