Featured Video

Rabu, 03 Oktober 2012

Pagi Ini Ribuan Buruh Padati Kawasan Industri Sekitar Jakarta


Jakarta Demo buruh pagi ini belum memasuki kawasan pusat Jakarta. Kegiatan buruh terpantau masih di sekitar kawasan industri di pinggir Ibu Kota.

"Sampai saat ini terpantau kegiatannya masih di sekitar kawasan Industri KBN Cakung, Pulogadung, Tangerang," kata Petugas TMC Polda Metro Jaya, Briptu David, saat dihubungi detikcom, Rabu (3/10/2012).

Menurut David, berdasarkan info yang diterima TMC, pagi ini massa belum akan merangsek ke daerah pusat Jakarta. Mereka baru akan bergerak menjelang siang.

"Dari jadwal kegiatan yang diinfokan ke kita memang pagi ini masih akan di kawasan industri," tutur David.

Informasi yang dihimpun, saat ini sudah ada sekitar 700 orang yang berunjuk rasa di kawasan industri Pulogadung. Massa menutup pintu 3 kawasan industri itu. Arus lalin diarahkan ke pintu 1.

Sementara sekitar 2.000 orang massa buruh sudah mulai berorasi di depan Astra Sunter. Lalu lintas di sekitar lokasi padat. Sedangkan, kawasan industri Indotaisei Cikampek juga mulai dipadati oleh ratusan buruh.

Di Bekasi, sekitar 4.000 buruh sudah mulai berunjuk rasa di kawasan industri MM 2100 Cibitung, Bekasi. Lalu lintas di sekitar lokasi tersebut padat merayap.


sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar