Featured Video

Kamis, 22 September 2011

Bersama Mourinho Madrid 'Panen' Kartu Merah



ist.
Jakarta - Sejak dibesut Jose Mouriho pemain-pemain Real Madrid makin sering dapat kartu merah. Statistik mencatat kalau rata-rata satu pemain Los Meregues diusir setiap empat pertandingan.

Mourinho tercatat sudah 13 bulan duduk di kursi pelatih Real Madrid. Dalam periode tersebut dia sudah melakoni 65 pertandingan resmi di semua kompetisi dan mengumpulkan 16 kartu merah.Doni Wahyudi - detiksport

Jika di rata-rata, maka setiap empat pertandingan paling tidak ada satu pemain Madrid yang diusir wasit dari lapangan. Demikian dikutip dari AS.

Pemain terakhir yang dikartu merah adalah Sami Khedira saat Madrid tunduk 0-1 atas Levante akhir pekan kemarin. Sementara sebelumnya Marcelo juga dikartu merah saat 'Si Putih' berlaga di Liga Champions menghadapi Dinamo Zagreb.

Sebagai catatan, ketika dipimpin Manuel Pellegrini cuma ada lima kartu merah dikumpulkan Madrid dalam 48 pertandingan resmi. Sedangkan ketika dilatih Juande Ramos dan Bernd Schuster, Madrid dapat 11 kartu merah dari 50 pertandingan.


( din / roz ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar