Featured Video

Kamis, 22 September 2011

Tak Mau Lengah, Stoner Tetap Bidik Poin Maksimal



Getty Images
London - Casey Stoner tak mau dibuai dengan keunggulan cukup besar yang ia miliki atas Jorge Lorenzo. Meyakini apapun masih bisa terjadi, ia pun akan terus menggeber tunggangannya di seri sisa.Kris Fathoni W - detiksport

Dengan musim tinggal menyisakan empat seri lagi, Stoner sejauh ini memuncaki klasemen dengan keunggulan 44 poin atas Lorenzo, pengejar terdekat sekaligus sang juara bertahan.

Menilik dominasinya sejauh ini--Stoner mencatat delapan kemenangan dari 14 seri--si rider Repsol Honda jelas diprediksi tinggal tunggu waktu untuk memastikan titel.

Akan tetapi, Stoner tak mau terbuai kenyataan di papan klasemen dan prediksi-prediksi karena itu berpotensi membuatnya lengah. Pembalap asal Australia itu tetap fokus untuk terus meraup poin-poin maksimal sampai benar-benar jadi juara dunia.

"Saat ini situasinya benar-benar bagus, tapi apapun masih bisa terjadi. Jorge selalu ada dalam persaingan ketat setiap pekannya. Jika kami bikin kesalahan, ia bisa memanfaatkannya," tegas Stoner di Autosport.

"Tapi seperti pekan lalu (di Aragon), kami akan terus berusaha untuk menang. Kami tidak akan puas hanya dengan meraih poin. Kami ingin lebih dari itu. (Situasi) Bisa berubah dengan amat cepat," lugasnya.

( krs / rin )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar