Featured Video

Kamis, 22 September 2011

Madrid Gagal Menang Lagi



AFP/Miguel Riopa
Santander - Real Madrid untuk kedua kalinya gagal meraih poin penuh. Setelah kalah dari Levante akhir pekan lalu, kini Los Merengues hanya mampu bermain imbang tanpa gol dengan Racing Santander.
Mohammad Resha Pratama - detiksport

Dalam laga yang dihelat di El Sadinero, Kamis (22/9/2011) dinihari WIB, Madrid memang menguasai 72 persen ball possesion sementara membuat 16shots. Namun sayang hanya dua yang mengarah ke gawang.

Permainan Madrid pun seperti tak bertenaga terutama di lini depan dan tak ada kerjasama yang baik antar lini. Alhasil untuk kedua kalinya musim ini Los Blancos gagal meraup angka penuh.

Dengan hasil ini, Madrid berada di peringkat ke-7 dengan tujuh poin dari empat laganya. Sementara Santander berhasil keluar dari zona merah, ke posisi ke-17 dengan dua poin.

Jalannya pertandingan

Pada babak pertama Madrid memang memegang kendali permainan namun jarang membuat peluang berbahaya ke gawang Santander.

Di menit ke-4 sebuah assist Xabi Alonso menemui Cristiano Ronaldo namun tembakan pemain asal Portugal itu masih melayang di atas mistar.

Pada menit ke-28 Lassana Diarra coba melakukan usaha tembakan ke gawang tapi bola masih melenceng di sisi kiri gawang Tono.

Babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

Sepuluh menit setelah restart Angel Di Maria coba memecah kebuntuan lewat sebuah sepakan keras dari jarak 30 yard namun masih bisa ditepis Tono.

Di menit ke-83 tendangan kaki kiri Marcelo dari dalam kotak penalti masih tak menemui sasaran.

Hingga laga berakhir tak satupun gol tercipta.

Susunan pemain

Racing: Tono, Francis, Alvaro Gonzalez, Bernardo Espinosa, Christian Fernandez, Jairo (Adrian 76'), Diop, Tziolis, Serrano (Domingo 64'), Stuani (Munitis 68'), Ariel

Real Madrid: Casillas, Arbeloa, Carvalho, Varane, Marcelo, Xabi Alonso, Lassana Diarra (Kaka 76'), Callejon (Di Maria 45'), Oezil (Higuain 68'), Cristiano Ronaldo, Benzema
( mrp / krs ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar