Featured Video

Kamis, 22 September 2011

Kala Mourinho Mulai Gelisah




AFP/Miguel Riopa
Santander - Sudah dua pertandingan Real Madrid tak menuai poin penuh. Hal yang mana membuat Jose Mourinho mulai khawatir dan meminta El Real segera bangkit untuk meraih kemenangan.Mohammad Resha Pratama - detiksport

Diawali kekalahan 0-1 dari Levante akhir pekan lalu, Madrid gagal mendapatkan tiga poin saat ditahan imbang tanpa gololeh Racing Santander. Ini seperti menghapus start apik Los Merenguessaat membantai Real Zaragoza 6-0 dan Getafe 4-2.

Madrid sementara tertahan di posisi ke-7 dengan tujuh, selisih tiga poin dengan Valencia di puncak klasemen. Melongok ke klasemen, Madrid mau tak mau harus segera merebut kemenangan jika tak ingin tertinggal dari rival-rivalnya terutama Barcelona.

Hal ini pun mulai membuat Mourinho khawatir karena melihat anak asuhnya selalu mendominasi permainan dan menciptakan banyak peluang, tapi sulit untuk mencetak gol.

"Kami membuang lima poin di dua laga tandang dan itu mengkhawatirkan," aku Mourinho seperti dilansir Reuters.

"Namun lebih mengkhawatirkan jika hanya mampu bermain imbang di mana hanya ada satu tim yang ingin bermain dan menang," sambungnya.

"Kami cuma mencetak satu gol di tiga laga terakhir dan normalnya kami harus kembali mencetak gol dan menang Sabtu besok," tegas pria asal Portugal itu.

Mengenai laga di El Sadinero dinihari tadi, Mourinho punya pandangan sama dengan Iker Casillas, dengan menilai Madrid tampil di bawah performa terbaik mereka.

"Sebagai tim kami tidak tampil dengan baik dan ada beberapa pemain yang tampil di bawah standar. Konsentrasi kami lebih lebih malam ini dibanding hari Minggu kemarin. Dan perasaan saya secara keseluruhan berbeda soal laga tadi," pungkas Mourinho.

Akhir pekan ini Madrid akan melakoni Derby Ibukota kontra Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu. Bisakah mereka kembali ke jalur kemenangan?


( mrp / krs ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar